Friday, March 2, 2012

KELAPANGAN HIDUP



teori kehilangan seperti engkau memakan angin... menguap membuatku terkantuk kantuk tanda jenuh.. ibarat ingin berenang tanpa air... lebih baik diam saja, atau bila kamu juga pernah berurai airmata, ingatkan bahwa hidup itu sudah semrawut...
di buat saja lebih simpel,...
aku kadang berfikir MESKI TAK SIAP... andai aku melayang tanpa nafas... apa yang kamu sekalian kerjakan? sibuk meratapi bukan jalan keluar.. kubur dan doakan aku, atau biar tak dimakan cacing lebih mudah dibakar saja...
yang jelas mulai sekarang tolong buka seluruh pintu maaf atas kekhilafan yang terjadi,, yang ga disengaja dan lebih banyak yang disengaja karena aku sebal dengan sesuatu yang tak jelas...
aku adalah manusia paling menyebalkan.. pendendam dan egois..

maka mudahkan jalan menuju surga yang belum pernah siapapun masuki...
aku berencana tanpa agama atau alkitab... aku berdiri karena keyakinan
disinilah aku dengan segala kelapangan... semoga rinduku akan pemikiran yang jumpalit menjadi pembelajaran bahwa tak pernah ada yang sempurna,, terimalah segala yang diukir Tuhan atas namamu...

No comments:

Post a Comment