Friday, March 2, 2012

DALAM PERJALANAN HIDUP


Ketika sebab menjadi akibat.. sebab yang memilukan, menghancurkan, berakibat fikiran dan tindakan berkelana mencari jalan keluar tanpa ingin keterpurukan menjadi sahabat..
ketika sebab itu sendiri terkubur, akibatnya masih tetap berjalan seperti tragedi Tsunami.. butuh pembenahan disana sini...
Dan aku terjebak dalam sebab akibat.. terkesan aku yang menjadi sebab padahal aku tergeletak menjadi korban..
Terpikirkah kerapuhanku.. terpikirkah nelangsaku... terpikirkah tangisku???
Semua sibuk dengan diri sendiri.. semua sibuk mengeluh.. semua sibuk berkepentingan... Tolong lihat dan beradalah dalam posisiku sekali saja...
Aku tak mencoreng aib, aku tak masuk dalam dosa, aku tak akan ingkar..
Yang tersayang pergi meninggalkanku, yang tercinta mengutamakan bicara dimensi perpisahan yang terjegal batas berkumpul dengan yang tiada...
 INILAH AKU DALAM PERJALANAN HIDUPKU
Aku cuma manusia NISTA tanpa ada tempat berkeluh kesah..
JANGAN SALAHKAN SIAPA SIAPA.... SALAHKAN AKU YANG TIDAK BISA MENJADI MALAIKAT... AKU BERKABUT LUCIFER.. (sepertinya itu dalam benakmu)

AKU INGIN SENDIRI


22042011 YENNIE

No comments:

Post a Comment