Friday, March 2, 2012

Aku Ingin Turun Panggung


Menghargai bukan berarti takut
Kuat bukan berarti menguasai
Sombong bukan berarti bernyali
Cinta bukan berarti memiliki
Mengerti bukan berarti harus memberi tahu

Bijaksana bukanlah kata hiasan agar terkesan adil, dalam keadaan putih bersih tanpa maksud menodai, sulit mengejahwantakan  dalam lingkup sosial majemuk, berdiri sendiri tanpa kepentingan kecuali mencoba agar tidak ada kecemburuan...

Ternyata aku sulit berada diposisi itu, terlalu sakit dan menjadi bumerang keegoisan tersendiri, hidup menjadi mempersulit dirii... atau aku adalah salah satu manusia yg sakit jiwa?

tolong beritahu sesuatu yang salah dalam sikap yang bukan dijamannya, jaman edan, jaman maling teriak maling, jaman debu racun mematikan

BENARLAH AKU TAK SIAP DALAM FRAGMEN INI, AKU INGIN TURUN PANGGUNG AGAR TAK MENJADI MUNAFIK

tapi kuselesaikan dulu episode yang sedang berjalan.... 

20072011.. yennie

No comments:

Post a Comment