Friday, March 2, 2012

VULGAR


beibs, malam ini terlalu mendung..hampir menjelang terbangunnya ayam ayam, aku sendirian ..tetap sendirian, walau makhluk bernyawa tetap bebas menghirup udara dikanan. yakinkah gulana meninabobokan dibalik sarung bau dan berdebu? ingin kubakar biar apinya membakar gairah, kau tau.... itu sekedar emosi, kau tau hanya itu kehangatan terakhir...(aku tak punya nyali membakarnya)
beibs, geliat cumbuan hadir dalam mimpi yang menakutkan.... aku tak berharap tersebut namamu meski menggeleparku dalam tidur, menikmati sendirian adalah hal terbaik...biarkan sampai basah isi celanaku! biarkan tanganku meremas terlalu keras angan gairah!
beibs, pagi kutunggu...
dengan sembabnya mata karena keindahan subuh... selalu begitu! aku terlalu gembira.... nirwana berwujud nyata, membentang disela kepentingan isi perut, riil... kita curi semua kesempatan, kita perampok disiang bolong! entah.... yang penting merdu dalam pelukan surya, kering dalam derasnya hujan!
beibs, kembali malam menyapa lunglai.... sampai besok lagi yaaa......(aku ingin perubahan) 31052011 YENNIE

No comments:

Post a Comment