Friday, March 2, 2012

AKULAH KEANGKUHAN!


apa perlu menutup pintu dan jendela untuk sebuah penjajahan? apa perlu menghilangkan harga diri akibat penekanan? tak sadarkah dia bisa masuk dibalik lubang angin? begitu mudah bicara!!!! rasakan seperi kumerasakan kegetirannya.... akulah keangkuhan!!! jangan pernah terbersit jika aku tak memuja Tuhan!!! tanganNya yg menuntun aku dalam pekatnya realita hidup, kemarahan adalah kaca kecewa yang terbungkus rapih!!! aku tak akan menyesali lakon hidup, yang kusayangkan cuma pembelajaran dari sebuah pengorbanan yang disia siakan..akulah korban kebiadaban rasa yang kujunjung tinggi!!! persahabatan, kasih sayang tanpa pamrih!!! piciklah kamu dengan nyalimu.. dan akulah skema hidup nyata!!! bencilah aku sampai tubuhmu mengerut dalam ayunan.. melengganglah kamu dengan teori teori surga... stempellah aku dengan bui neraka... kukatakan padamu.... Tuhan menjagaku!! Luciefer dipihakku!!! aku akan menghantui walau aku terbungkus rapih dengan kapas yg menutup!! akulah bayangan disetiap sendi raga yg tercipta!!!
bila ingin kau kubur aku hidup hidup.. aku tetap bisa menghirup kebebasan.... akulah keindahan dari Yang Maha Sempurna....keindahan racun sebenarnya... camkan dan terjemahkan genangan airmata yang tak kukeluarkan.... yang perlu kau tau.. sesungguhnya aku sedang berendam didalamnya.... airmata kepedihan...


20082010 YENNIE

No comments:

Post a Comment