Friday, March 2, 2012

HIDUP INI KERAS


tak seperti apa yang terlihat, tak bisa ditelanjangi secara bulat karena aku bukan kamu meski darah menjadi satu, tetap saja bukan aku padahal aku ingin kamu mengerti sesuatu yang belum kamu mengerti demi cinta dan surga untuk dirimu sendiri, apa yang kuminta adalah neraka bagimu sedang kamu menganggap itu suatu harapan yang selama ini kamu cari? shock kah kamu dengan segala perjalanan waktu yang berputar begitu cepat? atau kamu bukan dirimu lagi? berfikirlah dengan segala nalar demi dunia, jangan naif dengan atas nama cinta akhirat...

aku mau mengharapkan keindahan untuk bekalmu, kekuatan dan kemandirian yang tak bisa kamu cari meski kamu berlimpah harta, camkan itu!!! bedakan sekecil apapun bahasa dalam milyaran kosakata hingga menjadi suatu senjata masa kini, kamu tak perlu berargument tentang batasan, cukuplah itu ada dalam tindakan..

 sudahkah kau pelajari secara instan bicara kita tadi malam? tentang strategi hidup, perjuangan, kesempatan,....telaalah!! jangan nekad yang akan menjadi kekonyolan belaka, bedakan saja antara harga diri, gengsi dan kesombongan,.. kolaborasikan itu sayang..

tak ada yang tak mungkin, aku mendukung penuh semua langkah demi masa depanmu, aku tak peduli matamu membengkak atau kau benci aku akibat kata yang menghujam, itulah bekal sesungguhnya permataku...
hidup ini terlalu keras!!! jalani dengan cermat, salah langkah??!! outt!! inilah warisan tanpa nilai!!


16022011 YENNIE

No comments:

Post a Comment