Friday, March 2, 2012

XXX


beibs... angin nafasku memburu, jalan yang membeku karena panas hati membuatku tak mati langkah, engkau tuntun aku menghindari batu batu cadas, kau pegang tanganku erat, kurangkul engkau lebih ketat, padahal gampang kulompati cadas runcing itu,
beibs... takut sekali rupanya... tak ingin aku kau pandang dalam gumpalan nanah abses, kamu bilang aku sembrono, tak berjiwa rupiah, tak berkuping dibalut gosip.... aku tak nyaman! baraku menyala terang, kamu tak perlu mengipasnya karena angin cinta berharap menyejukkan.. tak apa toh aku menikmati semilir, dan sekali lagi... panasnya merendam hingga tenggelam! hitunganku sangat baku.. tambah, kali, kurang, bagi dan sama dengan, aku tak tertidur dalam dekapmu walau begitu melayangkan semua adrenalin... kan kuselesaikan PR ini......
beibs... terima kasih, nilaiku memuaskan meski aku letih, dan kini........
betapa tenangnya aku bersandar dibahumu, biru biru diraga jiwaku berganti semangat mematikan! aku siap sekarang....
AKU AKAN MENGHUJAM DAHSYAT!!!!!!


11082010 YENNIE

No comments:

Post a Comment