Friday, March 2, 2012

HIDUP YANG MATI


dalam renungan... kesimpulan yang nyata adalah, biarkan aku tercabik cabik, biarkan aku menjadi tumbal, biarkan aku menjadi neraka,... ketika aku tinggal nama, renungkan saja dalam cuil hati bersih yang tersisa, apakah pantas aku dalam kenistaan, dalam kesalahan, dalam kebiadaban? mayatku tiada guna bagimu, tapi dalam lantunan doa nanti, semoga lafadznya sampai ke Maha Pencipta... airmata juga cuma bentuk penyesalan.. betapa aku benar benar menyayangi kalian, tanpa kalian tau arti dibalik semua tindakan, kekerasan adalah kehalusan, kekuatan adalah pelajaran, arogan adalah kemajuan.. bukan untuk aku.. bukan untuk aku... berselimutlah dalam kepentinganmu, satu amanat... jujurlah dalam hidup!

tenggelamlah dunia wahai Penguasa Jagad!!! Tuhan.. aku menjerit sepenuh hati!! kesombongan umatmu melampaui takaran!! dan kesetiaan setan padaMU teruji.... dia berhasil mengemban tugas dengan sukses... Menghancurkan INSAN.. yang menilai bahwa... MEREKA MAKHLUK PALING SEMPURNA!!!

Tuhan.. Engkau ada untuk aku.. Engkau marah untuk aku.. Engkau adalah kebaikan dan aku adalah keburukkan.. leburkan aku menjadi udara, menjadi air, menjadi api dan menjadi tanah.. berguna tanpa ada yang menghargai.. hidup matiku.. sakitku dalam dunia, cukup dalam dunia.. cukup dalam dunia.. cukup dalam dunia... aku berharap banyak di EDEN...


28052011 YENNIE

No comments:

Post a Comment