Friday, March 2, 2012

AKU ORANG TUA DARI ANAKKU


aku orang tua dari anak2ku.. tak kuajarkan mereka  AGAMA .. aku cuma mengajarkan mereka tentang KEAGUNGAN TUHAN,  kepasrahan, HARGA DIRI, mengasihi dan bertahan dari kerasnya hidup.
aku orang tua dari anak2ku.. tak pernah kuajarkan mereka mengikuti perhiasan dunia, tak ingin mereka masuk dalam perangkap kemunafikan, tak pernah kutuntun dalam kaca lahiriah..

dan aku menjamin pengajaranku... ketika mereka hilang arah, tak akan kubiarkan langkahnya berlanjut.. aku yang akan menindaknya!!!
dan ketika mereka mempertahankan pengajaranku... aku menjamin ... akulah orang  pertama yang membentenginya... 

aku orang tua dari anak2ku... tak ingin kesalahan hidupku menjadi kesalahan mereka..
akhirnya aku akan sangat marah bila ada ketidak percayaan dalam pengajaran ini..
bacalah secara benar dari tiap individu, jangan pernah membaca melalui individu lain..
apalagi membaca dalam lingkup global pergaulan yang tidak sehat..

aku hidup dalam ruang penuh polusi neraka...
Insya Allah anak2ku hidup dalam karantina surga..

bila aku tak berumur panjang, kuharap ada perpanjangan pengajaranku.. tanpa penekanan..dengan ketulusan yang nyata, .. dan kutitipkan mereka.. (bagi yang mampu mengerti dan menyayangi aku


09042011 YENNIE

No comments:

Post a Comment