Friday, March 2, 2012

KARENA AKU


bersujud diantara batuan runcing berbelah, mencuat belukar diselanya.. indah karena bunga liar berbau hutan dan sedikit nuansa mistis.. karena aku dalam hutan perawan..
dapatkah kekhusyuan mencapai target? ketika birahi hewan siap dalam bisa bisa? ruang lingkup yang mencekam, doaku bergetar karena alam tak menentu..
tuailah embun sekedar membasahi bibir, tak sampai tenggorokan karena kemaraunya teramat keras.. kutengadah mendung menjuntai.. pertanda kesuburankah?
karena kerontang ditanah debu... karena ombak menghantam terumbu bubuk.. karena ilalang terbakar matahari..
aku siap karena ranselku berisi amunisi.. seperti kantong dora emon..
aku siap karena doaku tertulis dalam darah yang mengalir..
semoga bumi yang kupijak berpihak.. karena aku tau.. bumiku dalam jurang kehancuran...

senandungku parau bersaing dengan burung pemakan bangkai...

KARENA AKU MELANGKAH MELAWAN ARUS... TERLALU LELAH.. (BERHARAP SEPOTONG KAYU DITANGAN TAK PATAH)


08052011 YENNIE

No comments:

Post a Comment