Friday, March 2, 2012

22 TAHUN

22 tahun waktu panjang memelihara cinta
tak kubiarkan sesuatu mengacak acaknya
kuusap agar sinarnya seperti cahaya pagi
dia aman di sisi tergelap

tak kusadari 22 tahun terpelihara
ternyata cinta tervirus bisa
terbalut kata kata manis kerinduan
tak sepolos yang kusangkakan

terhipnotis dalam khayal terdahulu
kini kunikmati kelunturan persahabatan
tak lagi tergantung arti kebersamaan
masing masing terobsesi kepentingan diri...

aku hanya menghitung cerita cerita
disaat nama habis binasa
adakah uluran kudapatkan?
aku kembali berjalan sendiri
kusadari mereka tak seistimewa 22 tahun yang lalu...

terima kasih atas semua kelam yang telah kutelan
kurelakan semua udara yang kubagi
kan kututup aibmu meski kau belenggu aku dalam nista

inilah hasil terpeliharanya cinta 22 tahun lamanya....
tak terbela meski kebenaran ada
kan dibela meski kebenaran tak ada
karena hidup telah berubah
masing masing membawa misi berselimut kesolideran...

aku nyatakan setelah 22 tahun berselang..
aku cuma bisa terbelalak!!!
inilah sejatinya manusia.....




06072010 YENNIE

No comments:

Post a Comment