Friday, March 2, 2012

SILAHKAN BUNUH DIRI


suatu yang prinsip
mengambil kejahatan demi kebaikan
mengambil ketidak jujuran demi keselamatan
mengambil hak satu individu demi banyak beribu nyawa

kegaduhan, angkara murka, sadisme, ideologi, strategi...
rindu pada kedamaian berpulang pd niat baik
sekali lagi niat baik dalam kebiadaban hidup
resiko penuh tantangan..

aku di dalamnya...
siap diterkam dan akan lebih siap menancapkan bisa
telah kuisi batin dan lahirku dengan racun..
biar saja orang menganggapku berjalan dalam kontra
biar saja orang mentertawakan diawal fajar

aku tak akan menundukkan wajahku
aku ingin insan terkesima dengan wujudku
tak perlu juga aku berhias diri

kutunjukkan dalam keterbatasan tanpa nilai yang tak terbatas
Tuhan pasti tahu maksud dalam kebuasan,
inilah AKU.. bukan siapa siapa...

31052011 yennie

No comments:

Post a Comment