Friday, March 2, 2012

MATILAH AKU


maka matilah aku dalam damai, aku berjalan dengan harapan surga yang terkadang adalah neraka jahanam di dunia, begitu terkesan bodoh bagi orang orang yang melihat hanya dalam kelebatan pandang, mengertilah arti sesungguhnya.. begitu banyak yang tidak terbaca karena kedengkian dan kemunafikan, begitu banyak terbuang percuma kasih sayang karena pemanfaatan, begitu pandainya kebohongan demi dendam akan ketidak berfihakkan hati karena ternodai..

maka matilah aku dalam cacian, ketika aku tak bisa mengontrol segala kesemrawutan hidup, dimana kebijaksanaan menjadi sembilu ego pribadiku, dimana aku berpijak tapi aku tak bisa dalam posisiku, aku selalu diluar bayang

matilah aku dalam kerinduan maaf, ketika kamu tak membuka pintu untuk suatu khilaf... aku tetap manusia biasa tanpa arti tapi ingin berarti untuk hidup kalian semua

Dan aku ingin mati dalam hangatnya dekap Illahi, ketika kurasa semua jalanku dalam ridhoNya,.. aku tak pernah bermaksud ingin menyakiti, beribu maaf bila ada yang tersakiti.. aku.... hanya aku dan Tuhanku, perkenan aku menabung amal dengan caraku, menghilangkan dosa dengan caraku..

matilah aku dalam senandungNYa......


18072011 yennie

No comments:

Post a Comment