Friday, June 10, 2016

Doa nabinyusuf

Allaahumma innii as’aluKa bismiKal Makhzuuni wal Maknuuni yaa badii’as samaawaati wal ardhi yaa Dzal Jalaali wal Ikraami an taghfira lii dzanbii wa tarchamanii wa an taj’ala lii min amrii farajan wa makhrajaa wa an tarzuqanii min chaitsu achtasibu wa min chaitsu laa achtasib Arti: Ya Allah, sungguh saya mohon padaMu, dengan NamaMu yang disimpan dan disembunyikan. Ya yang membuat beberapa langit dan bumi. Ya pemilik keagungan dan pemulia, agar: 1), Kau ampuni dosa saya. 2), Dan agar Kau sayangi saya. 3), Dan agar Kau jadikan jalan keluar (dari kesulitan) dan kebahagiaan untuk saya. 4), Dan agar Kau beri saya rizqi dari yang saya perhitungkan dan yang tidak saya perhitungkan Keutamaan: Allah azza wajalla menjadikan jalan keluar (dari kesulitan) dan kebahagiaan untuk Nabi Yusuf AS, dan memberi anugrah kerajaan Mesir dari yang tidak dia sangka Sumber: Jalaluddin Assayuthi dalam Addurrul-Mantsur

No comments:

Post a Comment