Tuesday, March 5, 2013

kata kata bijak ala gw

KETIKA AKU AKHIRNYA MATI..
AKU INGIN ORANG ORANG AKHIRNYA MENYADARI
BAHWA AKU PERNAH ADA DIANTARA MEREKA....

sedikit kata kata yang siapa tau bisa menjadi semangat dalam hidup berdasarkan pengalaman pribadi gw

- kebencian yang terpasung ibarat luka yang diberi belatung

- harta benda membuat orang lupa akan nyawanya

- sabar tanpa solusi adalah kebodohan!

- orang sukses belum tentu puas, orang yang telah puas pastilah sukses

-  mulialah mereka yang memberi tanpa mengingat dan menerima tanpa melupakan

- gengsi adalah salah satu alat yang akan membunuhmu!!!

- sesuatu yang berlebihan itu sumber petaka!

- dalam sehari tabunglah 1 ilmu, 1amal baik, 1kata maaf dan kurangi 1 keburukan

- cinta yang berlebihan adalah awal keegoisan!

- tak perlu jadi posisi untuk menjadi seorang pemimpin

- keberhasilan tanpa ridho ALLAH ibarat manusia yang sedang diet

- melebih lebihkan perkara dan selalu mengeluh adalah pekerjaan balita


No comments:

Post a Comment